PRESTASI DI TENGAH PANDEMI

PRESTASI DI TENGAH PANDEMI

 

SMP Negeri 5 Amapura memborong 5 gelar juara lomba kreativitas siswa dari lima nomor yang dilombakan serangkaian HUT ke-8 SMK Negeri 1 Amlapura, Lingkungan Padangkerta Kelod, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Jumat (15/1).

Lima jenis lomba yang digelar oleh SMK Negeri 1 Amlapura adalah lomba Jurnalis Skansapura, lomba Pidarta,lomba Poster, lomba MC Formal,dan lomba Story Telling. Dari kelima jenis lomba tersebut, hanya satu jenis lomba yang lepas dari genggaman siswa SMP Negeri 5 Amlapura yakni lomba Story Telling.

SMP Negeri 5 Amlapura merebut lima juara melalui: 1. Ni Putu Risma Adnyani ( Juara I Lomba Jurnalis Skansapura), 2. Ni Gusti Ayu Intan Padmayanti (Juara I Lomba Pidarta),3.Ni Gusti Ayu Ginenda Indiana Putri ( Juara I Lomba Poster), 4. I Gusti Agung Wirya Astika (Juara II Lomba Poster), dan 5. Ni Gusti Ayu Bonita Kartini ( Juara II Lomba MC Formal).

Di balik suksesnya anak-anak meraih pretasi gemilang ini, tentu ada pembina-pembina tangguh yamg bertangan dingin yang mampu mengantarkan anak-anak meraih sukses. Mereka adalah: Ketut Mangku pembina lomba Poster, Ni Nengah Suri Arniti,S.Pd.Ind.pembina lomba Jurnalis, Dra. I Dewa Ayu Puspita Padmi pembina lomba Pidarta, dan Ni Luh Suartini,S.Pd.Ind.pembina lomba MC Formal.

Kepala SMP Negeri 5 Amlapura, Ni Nengah Santika Dewi,S.Pd.,M.Pd.sangat mengapresiasi prestasi yang diraih siswanya. Beliau sangat bersyukur karena anak didiknya mampu bersaing di tengah pandemi covid-19, dengan peserta lomba dari Kecamatan Karangasem, Bebandem, Selat, dan Manggis. Beliau juga memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada siswa,guru,dan pegawai untuk mengembangkan bakat dan kreativitasnya.

Semoga prestasi yang telah diraih ini mampu menjadi pemantik bagi keluarga besar SMP Negeri 5 Amlapura untuk terus berkarya dan berkreativitas meski pandemi covid-19 belum usai.

Leave a Reply